Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Pendidikan
  • Printer
  • Komputer
  • MedSos
  • Drone

    A drone is an unmanned aircraft. The term drone, more widely used by the public, refers to the resemblance of dumb-looking navigation and loud-and-regular motor sounds to the male bee. A drone is also known as an unmanned aerial vehicle (UAV), as an unmanned aircraft system (UAS), or by several other names.

    The flight of UAVs may operate with various degrees of autonomy: either under remote control by a human operator or fully autonomously, by computers. A UAV uses aerodynamic forces to provide vehicle lift and can fly autonomously or be piloted remotely. It can also be expendable or recoverable, and can carry a lethal or nonlethal payload."

    Drone

    Drone adalah sebuah pesawat tak berawak. Istilah ”Drone”, lebih banyak digunakan oleh masyarakat, karena mengacu pada kemiripannya dengan navigasi senyap yang tampak dan suara mesin yang keras dan monoton seperti lebah jantan. Drone juga dikenal sebagai kendaraan udara tak berawak / unmanned aerial vehicle ( UAV ), sebagai sistem pesawat tak berawak an unmanned aircraft system ( UAS ), atau dengan beberapa nama lainnya.

    Penerbangan dari UAV dapat beroperasi dengan berbagai tingkat otomatisasi: baik di bawah kendali remote control oleh operator manusia, atau sepenuhnya dikendalikan oleh komputer. Sebuah UAV menggunakan gaya aerodinamik untuk memberikan daya angkat pada kendaraan dan bisa terbang mandiri atau dikendalikan dari jarak jauh. Benda ini juga dapat dikembangkan atau dikembalikan seperti semula, dan dapat membawa muatan yang mematikan atau yang tidak mematikan.

    Artikel Terkait:
    Bagi Anda yang ingin mendapatkan notifikasi update setiap harinya silahkan bergabung WhatsApp Group Gabung Sekarang
    Comment Sekarang